Disambut Haru, PAN Gayo Lues Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran Desa Tungel

Gayo Lues-Deliknews-Mungkin ada yang berbeda dari sekian banyak bantuan yang disalurkan untuk korban kebakaran Desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, hal ini, setelah DPD II PAN Gayo Lues menyalurkan bantuan sembako pada warga.

Ketua DPD II PAN Gayo Lues, Ali Sadikin, yang didampingi Sekjen PAN, Mirza, Ketua Bapilu, Sukri AB dan sejumlah pengurus PAN lainnya, Ketua PAN yang saat itu diberi kesempatan berpidato, menyampaikan musibah kebakaran yang terjadi merupakan ujian dari Allah SWT. Dengan kedatangan teman-teman PAN merupakan bentuk simpati dari rasa yang dirasakan para korban kebakaran, hingga dia berharap musibah tersebut di hadapi dengan sabar.

Salah satu sesepuh Warga Tungel, H. Ismail yang ikut menyambut kedatangan rekan-rekan PAN, menyampaikan niat DPD II PAN tersebut dengan haru, dan memberikan apresiasi terhadap DPD PAN itu. Dirinya, juga menyampaikan, dari sekian banyak partai besar di Gayo Lues, sejauh ini hanya PAN yang telah hadir dan menyampaikan bantuan pada korban kebakaran meskipun tampa anggota Dewan yang duduk di Gedung DPRK, ungkapan itu di sampiakanya dengan haru, serta menekankan apa yang dia sampaikan bukanlah sedang berkampanye, melainkan itulah kenyataan yang mereka rasakan.

Sapalah, salah satu korban kebakaran, saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD II PAN Gyo Lues, yang telah memberikan bantuan pada mereka. Dirinya juga berharap, kedepan PAN Gayo Lues semakin maju serta ada anggota DPR dari PAN yang dapat menjadi perpanjangan lidah rakyat.(ab)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.