Kapolres Aceh Besar Bagikan Sembako kepada Masyarakat Lembah Seulawah

Aceh Besar-Deliknews-Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman S.I.K, M.H, membagikan sembako kepada masyarakat Kecamatan Lembah Seulawah kabupaten setempat, Jum’at (01/04/2022). Pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Besar kepada warga dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Kapolres menjelaskan, pembagian sembako tersebut juga bekerjasama dengan OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) dengan jumlah warga penerima sembako tersebut di Kecamatan Lembah Seulawah sebanyak 250 orang yang terbagi dalam enam desa, yaitu, Desa Panca 100 org, Desa Panca Kubu 40 org, Desa Lamkubu 60 org, Desa Lon Asan 20 org, Desa Paya Kereuleh 15 org, dan Desa Lon Baroh 15 org.

Pembagian sembako tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC, pengajian ayat Suci Al-Qur’an, serta sambutan Camat Lembah Seulawah, Husaini, B.A.

Camat Kecamatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Besar beserta rombongan dan organisasi aksi solidaritas era kabinet Indonesia Maju.

“Kepada warga kami harapkan, tidak melihat harga, namun merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” Ucapnya.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, kepada masyarakat, bantuan sembako ini merupakan aksi Solidaritas dari Kabinet Presiden Jokowi yg di bentuk oleh ibu Jokowi beserta ibu mentri lainnya.

“Sambako ini agar dapat digunakan untuk kebutuhan bulan Ramadhan dan jangan di perjual belikan,” tegas Kapolres.

Sembako ini di Aceh cuma dibagikan di dua wilayah yaitu Aceh Besar dan Pidie, dan semoga dengan pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam bulan Ramadhan ini.

Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut, Kapolres beserta ibu dan di dampingi oleh ibu Dandim 0101 BS, Ibu Danrindam Kodam IM, Camat Lembah Seulawah Husaini B.A beserta Ibu, Kabag SDM Polres Aceh Besar, Kasat Binmas Polres Aceh Besar, Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, Kapolsek Lembah Seulawah Ipda Bustamam S.E beserta Ibu, Kasi Propam Polres Aceh Besar, Keuchik Desa Panca, Lamkubu, Panca Kubu, Lon Asan, Paya Kereuleh dan Lon Baroh, Personil Polsek Lembah Seulawah, Bhabinsa Koramil 24 L/S, dan Masyarakat penerima Bantuan(Ali Sadikin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.