Terkait “Korve” Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Menyelenggarakan Kegiatan Pembersihan Serentak

Banyuasin, Sumsel, deliknews.com – Sebagai wujud implementasi arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham dan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah terkait Kegiatan ‘Korve’ dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin menyelenggarakan kegiatan pembersihan pada area Masjid/Musholla/Lingkungan Kantor dan Rumah Dinas secara serentak pada Rabu, 30/3/22 Lalu.

Sementara Kepala Lapas Nakotika Kelas IIB Banyuasin, Royhan melalui KPLP Dedy Mengatakan Bahwa Pejabat struktural, staf dan beberapa warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin melakukan pembersihan di Masjid Nur Hidayah Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.” Ujar Dedy Kepada awak media Selasa, (05/04/2022).

Kegiatan Pembersihan dilakukan mulai dari membersihkan bagian dalam masjid, toilet, tempat wudhu dan lingkungan disekitar masjid.

Dedy juga Berharap dengan Kondisi masjid yang rapi dan bersih dapat menjadi tempat yang nyaman dan menambah kekhusyukan bagi orang-orang yang beribadah menjelang dan di bulan suci Ramadhan.” harap dia

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.