Polda SulSel Sidak Ketersediaan Minyak Goreng

Makassar,Deliknews.com

Dalam rangka memastikan ketersediaan sembako di bulan ramadhan den menjelang lebaran khususnya minyak goreng Polres Pelabuhan melakukan sidak di wilayah hukum Polres Pelabuhan. Kapolda SulSel, Irjen Pol Drs.Nana Sujana MM di dampingi Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto bertempat di pelabuhan Sukarno Hatta melakukan sidak minyak goreng,” sidak yang di lakukan Kapolda SulSel Irjen Pol Drs.Nana Sujana MM bersama Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto guna memastikan ketersediaan minyak goreng di tengah masyarakat.

“kegiatan Sidak yang dilakukan Kapolda Sulsel Irjen.Pol.Drs Nana Sujana bersama Kapolres AKBP Yudi Frianto guna mengantisipasi terjadinya penimbunan minyak goreng oleh oknum yang tidak bertanggung jawab  yang mengakibatkan ketersediaan minyak goreng ditengah masyarakat berkurang”kata,Kasi Humas Polres Pelabuhan,Iptu Burhanuddin Karim, Sabtu (09/04/2022)

,saat melakukan pemantauan dirangkaikan jumpe pers Kapolda Sulsel Irjen.Pol.Drs.Nana Sujana mengatakan “Keberadaan kami di sini dalam rangka melakukan pengecekan . terkait dengan ketersediaan minyak goreng di Sulsel,” Kami ada Satgas yang setiap hari melakukan pemantauan diatribusi minyak goreng di masyarakat. Hingga kini belum ditemukan ada penimbunan atau penyimpangan, meskipun persoalan minyak goreng curah secara nasional terjadi kelangkaan di sejumlah daerah, Alhamdulillah di wilayah Sulsel kondisinya tidak terlalu parah”, tegas Irjen Pol Nana Sujana

Untuk itu, kami Polri khsusnya Polda Sulsel akan bekerjasama dengan Pemprov, Pemda dan Pemkab akan melakukan operasi pasar agar kebutuhan masyarakat akan minyak goreng bisa terpenuhi dengan baik ” kepolisian akan selalu waspada dan turun ke lapangan untuk melakukan pengawasan dengan ketat. “Intinya kami harapkan distribusi minyak ke masyarakat bisa dilakukan cepat sehingga tidak lagi ada persoalan keterlambatan atau kelangkaan,” tegas Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana.  (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.