Gandeng Perusahan, PD KBPPAL DKI Jakarta Bagikan 269 Paket Bantuan ke Anak Yatim Piatu

Jakarta, deliknews – Pengurus Daerah KBPPAL DKI menggandeng salah satu perusahan swasta ISO di Jakarta memberi bantuan keperluan sekolah kepada 269 anak yatim piyatu di Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin 11/4/2022.

Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) DKI Jakarta menggandeng salah satu perusahan swasta ISO untuk mengadakan Bansos ke anak yatim piyatu di Yayasan Merah Putih Cilincing.

Derektur perusahan swasta ISO, Rudi Wijaya mengatakan, kami menyampaikan di bulan yang baik ini kami menyiapkan 1 paket untuk kelengkapan mandi dan alat tulis menulis untuk membantu keperluan belajar mengajar.

“Harapan kami bisa membantu adik-adik agar bisa hidup sehat. Selanjutkan bisa bermanfaat alat tulis untuk belajar. Setelah pembagian alat kelengkapan mandi dan alat tulis menulis dilanjutkan berbuka puasa bersama” ujar Rudi Wijaya

Sementara itu, Pembina PD KBPPAL DKI Jakarta, Mayor (Purn) Suhartono mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap, apa yang dilakukan oleh PD KBPPAL DKI Jakarta yang menggandeng salah satu perusahan swasta ini bisa membantu dan meringankan kepada para anak-anak yatim piatu.

“Saya ucapkan kepada bapak Rudi Wijaya atas kepeduliannya terhadap anak yatim piyatu. Saya doakan semoga apa yang di harapkan oleh keluarga pak Rudi bisa tercapai” ujar Mayor (Purn) Suhartono.

Lanjut nya, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pengurus Daerah KBPPAL DKI Jakarta yang sudah membantu kelancaran bantuan terhadap anak-anak yatim piatu. Sekitar 1 bulan lalu, KBPPAL DKI Jakarta sudah perduli terhadap Yayasan Merah Putih sekedar bantuan ala kadarnya. Bukan jumlah nya yang kita lihat tapi tali asih nya yang kita perhatikan.

Setelah ini dilanjutkan berdoa bersama anak yatim piatu untuk mendoakan bapak Subiyanto dan mendoakan pak Rudi semoga di beri panjang umur dan dimurahkan rejeki nya dalam usaha nya, pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PD KBPPAL DKI Jakarta, Tatang mengatakan, kami dari KBPPAL DKI Jakarta mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh bapak Rudi Wijaya, untuk Yayasan Merah Putih yang di Pimpin oleh bunda Hj. Desi. Semoga apa yg diberikan oleh bapak Rudi Wijaya, bermanfa’at, Amin. (jati)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.