Sembari Berbuka Puasa Kejari Badung Temu Kangen Insan Pers

Jajaran Kejari Badung saat temu kangen dengan insan media.  (Ist)

Badung – Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung mengadakan kegiatan temu kangen dan buka puasa bersama dengan seluruh insan pers yang ada di wilayah Denpasar dan Badung di halaman Kantor Kejari Badung, Rabu (13/4/2022).

Suasana pertemuan penuh kekeluargaan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung Imran Yusuf, SH, MH beserta para Kepala Seksi dan Kasubag, serta jajaran. Dari insan pers dihadiri kurang lebih 50 orang, dari berbagai media cetak, elektronik, maupun online.

“Kegiatan temu kangen dan buka puasa bersama ini merupakan suatu bentuk jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh Kejari Badung agar lebih dekat dengan insan pers atau teman-teman media. Di mana sinergitas yang sebelumnya berjalan dengan baik agar tetap terjalin dan terjaga,” ucap Kajari Badung.

Ia juga ingin mendengarkan masukan-masukan dari para wartawan terkait dengan kerja sama selama ini apa yang perlu ditingkatkan dan apa yang perlu diubah. Sehingga nantinya Kejari Badung bisa lebih memberikan dukungan informasi kepada awak media.

“Kami sangat menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Kejari Badung ini, semoga kegiatan ini bisa semakin sering dilaksanakan dan bisa menjadi ajang koordinasi, sharing informasi dan konfirmasi kasus-kasus yang sedang ditangani untuk tujuan pemberitaan,” ungkap Eliasar dari wartawan Fajar Bali.

Selanjutnya untuk rilis berita yang biasanya dikirim Kasi Intel Polres Badung Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, SH kepada awak media selama ini sudah dianggap baik namun cenderung cocok untuk media cetak dan online, tapi bagi kebutuhan jurnalis televisi yang memerlukan video belum terfasilitasi.

“Untuk hal itu, kami dari jurnalis tv bisa membantu memberikan pelatihan teknik pengambilan video kepada Tim Humas Kejari Badung,” ujar Ambros dari media lintasnusa.

Usul dan saran dari insan pers mendapat apresiasi Kajari Badung dan selanjutnya akan dikordinasikan bersama jajaran yang membidangi hal tersebut.

Setelah acara perkenalan dan ramah tamah, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Kegiatan ini imbuh Kajari Badung merupakan suatu bentuk perhatian dari Kejari Badung kepada para wartawan. Selain itu juga bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, di mana momen ini merupakan momen yang sangat tepat untuk bersilahturahmi.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerja sama dalam berbagi informasi, Kejari Badung siap mendukung insan pers dan teman-teman media,” tutup Kajari Badung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.