Satukan Persepsi, Desa Akang Siwah Gelar Buka Puasa Bersama

Gayo Lues-Perlunya merekatkan kebersamaan dalam dalam jalinan silaturrahmi dengan tujuan pembangunan dan kemajuan desa. Pemdes Akang Siwah, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Serbaguna, Kampung Akang Siwah, Senin (18/04/2022).

Pengulu Desa Akang Siwah, Dodi Afrizal.,S.Pd menyebutkan, kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan menjalin silaturrahmi serta menyatukan persepsi masyarakat di desa yang di pimpinya itu.

“Melalui silaturrahmi ini, kita berharap agar masyarakat menyadari bahwa kebersamaan ini sangat penting. Kampung ini, bukan hanya tanggung jawab kami selalu pemerintahan desa, melainkan adalah tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Sejatinya semua warga, ikut berpartisifasi dalam membangun Desa Akang Siwah.

“Saya, tidak ingin ada perbedaan di tengah-tengah masyarakat. Mari sama-sama kita satukan pemikiran untuk membangun desa ini, kalau bukan kita siapa lagi,” ajaknya.

Dody Afrizal berharap, dengan adanya kegiatan pertemuan kedepan masyarakat Akang Siwah lebih kompak.

“Mari kita keluarkan, ide-ide kreatif dari semua masyarakat untuk membangun desa ini, juga mengenalkan Desa Akang Siwah kepada masyarakat luas dengan potensi-potensi yang ada di desa ini,” tutupnya.(ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.