Dinilai Meresahkan, Wali Murid Taman Kanak Kanak di Madiun Parkir Sembarangan.

Madiun,deliknews.com – Warga Banjarejo Kelurahan Taman Kota Madiun, belakangan ini dibuat resah oleh kebijakan pengurus Taman Kanak Kanak AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 18 (ABA) yang terletak di Jalan Sentul Banjarejo Taman Madiun Pasalnya, banyak orang tua murid parkir sembarangan dijalan karena tak ada fasilitas parkir di TK tersebut.

Salah seorang warga Banjarejo, Soeltoni mengatakan bahwa dulunya lahan tersebut adalah hibah. Kemudian, diproyeksikan untuk lembaga pendidikan Taman Taman Kanak (TK). Menurutnya, cukup disayangkan lahan seluas itu tidak terdapat fasilitas parkir untuk para wali murid. Jum’at(22/04/22)

“Setiap jam pulang sekolah, orang tua murid parkir sembarangan, jalur semrawut, bahkan ada yang seenaknya parkir dirumah warga tanpa etika,” geramnya.

Dari pantauan awak media, tepat di halaman Taman Kanak Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal 18 (ABA), Jalan Sentul Banjarejo Kota Madiun masih terdapat space yang sangat cukup dijadikan parkir wali murid. Namun, oleh pihak TK malah dibuat beberapa pot bunga besar di area tersebut. Menurut warga, hal ini menjadikan para wali murid parkir sembarangan, dijalan maupun halaman rumah warga.

Tomo, warga Jalan margobawero yang berprofesi sebagai pengusaha instalatir yang merupakan salah satu pengurus yayasan TK tersebut, saat dikonfirmasi terkait keluhan warga menyanggupi untuk membongkar pot besar di area halaman TK. Namun, kesanggupannya tak kunjung direalisasikan. Padahal kejadian ini sudah berlangsung cukup lama.

Terkait permasalahan tersebut, sampai berita ini di tulis pengurus Taman Kanak Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal 18 (ABA) belum bisa dihubungi.

 

Penulis: Hengky/IPEditor: DYN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.