Indahnya Berbagi,SH Winongo Sub Ranting Sampung  Bagikan Ratusan Takjil Ke Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan Yang Melintas.

Madiun,deliknews.com – Untuk mempererat tali Persaudaran sekaligus menjadi momen untuk saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun (PSHW TM) Sub.Ranting Sampung Membagikan Ratusan paket Takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.
Acara berlangsung di Perempatan Dukuh Sampung Desa Tawang Rejo Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun. Jumat (22/04/22).
Ketua Koordinator Lapangan(KORLAP) , Muhammad Taufiq menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Anggota SH Winongo terhadap sesama di bulan Ramadhan sekaligus sebagai sarana silaturohmi antar anggota Perguruan dan Masyarakat.
“Dengan Berbagi takjil kami berharap bisa membantu warga yang masih beraktivitas menjelang buka Puasa,Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat.” Jelasnya
Anggota SH Winongo Sub.Ranting Sampung saat melaksanakan kegiatan bagi takjil. Jum’at(22/04/22)

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa berbagi takjil ini merupakan cara untuk menerapkan ajaran SH yaitu saling tolong menolong antar sesama.

” Kegiatan ini juga sebagai bentuk Bhakti terhadap masyarakat bahwa SH lahir dari masyarakat dan juga harus memberi manfaat kepada Masyarakat.” Pungkasnya
Selanjutnya kegiatan di isi dengan Berbuka puasa dan Sholat Taraweh bersama, membentuk karakter pesilat yang berbudi pengerti luhur wujudkan Icon Madiun sebagai “Madiun Kampung Pesilat Indonesia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.