Polres Aceh Besar Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Seulawah

Aceh Besar-Pada hari Jum’at tanggal 22 April 2022 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Besar telah di laksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah – 2022.

Apel Gelar Pasukan tersebut berdasarkan STR KAPOLRI NO : STR/345/IV/OPS.1.1/2022 Tanggal 20 April Tentang Apel Gelar Pasukan Secara Serentak Dalam Rangka Ops Ketupat 2022.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut yang bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi, SH, M.Si, serta bertindak sebagai Komandan Upacara Kasat Samapta Polres Aceh Besar, Iptu Imil Yusni, SH.

Apel Gelar Pasukan di pimpin oleh Setdakab Aceh Besar, Drs. Sulaimi MS.i sekaligus membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Probow, M.Si sbb :*

Apel gelar pasukan operasi “Ketupat 2022” yang di selenggarakan serentak di seluruh jajaran Polri dengan tema *”Apel wujud sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/2022″*

Perayaan hari raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga serta sahabat. Pemerintah telah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443 H/Tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April dan 4 Mei s/d 6 Mei 2022. Berbeda dengan Idul Fitri tahun lalu, pada tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran – kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan – penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

Upacara turut di hadiri,

1. Kapolres Aceh Besar AKBP. Charlie Syahputra Bustamam. SIK. MH

2. Waka Polres Aceh Besar, Kompol Muhammad Dahlan, SH, MH

3. Setdakab Aceh Besar, Drs. Sulaimi MS.i

4. Dandim diwakili oleh Pabung Aceh Besar Mayor.inf. Isukandar,

5. Kepala Basarnas di wakili Rescuer Mahir, Reza Septiawan

6. Kadis Perhubungan Aceh Besar, Azhari SE.

7. Kasat Pol PP dan WH Aceh Besar, Muhajir S.STP M.Pa

8. Kepala BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil S.Sos

9. Kadispora Aceh Besar, Abdullah S.Sos

10. Kadinkes Aceh Besar, di wakili

11. Kadis PUPR Aceh Besar, serta sejumlah jajaran lainnya.

Giat Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah – 2022 berakhir sekira pukul 09.00 Wib, situasi berjalan aman, tertib(Ali Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.