Tiga Jam Bupati Malaka Kuliahi Tim Penulis Buku Bijak Melayani

Malaka, NTT, deliknews- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH memberi kuliah kepada tim penulis Bijak Melayani, Narasi Setahun SN-KT Membangun. Direncanakan Buku Bijak Melayani akan diserahkan pada acara peringatan HUT Kabupaten Malaka ke-9 yang berlangsung di Panggung Lapangan Umum Betun, Minggu (24/4/2022).

Kuliah itu berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Malaka ketika tim penulis buku, sejumlah wartawan dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Malaka, Mad Nenometa bertemu Bupati Simon untuk menyampaikan laporan kerja penerbitan buku Bijak Melayani, Narasi Setahun SN-KT Membangun Malaka, Minggu (24/4/2022) siang.

Kuliah yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh canda-tawa itu mendiskusikan beberapa tema di antaranya pendidikan yang membebaskan untuk kualitas sumber daya manusia yang menjawab tantangan dan kebutuhan zaman.

Agenda lain yang dipercakapkan, komitmen dalam bekerja, percaya diri dalam mengerjakan tugas. “Kerjakan sesuatu harus komitmen, percaya diri, dan harus berani,” kata Bupati Simon yang membuat suasana santai berubah serius.

Untuk diketahui tim penulis bertemu Bupati Simon terdiri dari Herminus Klau, Cyriakus Kiik, Yosep Prudensius Seran, Fridolinus Moruk, Mans Nahak. Hadir pula dua wartawan lain Getrid (faktahukumntt) dan Ocha (Mensanews)

Rilis yang diterima oleh media deliknews dikirim Mans Nahak pada Minggu(24/4/2022) (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.