Sat Reskrim Polres Gayo Lues Berhasil Amankan Pelaku Pembongkaran Rumah Puskedses Kong Paluh

Gayo Lues-Deliknesws-Sat Reskrim Polres Gayo Lues berhasil mengamankan pelaku pembongkaran rumah Puskesdes di Desa Kong Paluh, Kuta Panjang, Gayo Lues, pada Jum’at (29/04/2022).

Pada penangkapan yang langsung dipimpin Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, AKP Zhia Ul Archam, S.I.K, mengamankan pelaku Rusli Heman (36) seorang petani yang juga merupakan ketua Orang Tue Kong Paluh, besama barang bukti satu unit sepeda motor merek Vario 150 CC warna hitam serta Satu buah Hanpone Android merk Samsung A22, warna hitam.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Zia Ul Archam, S.I.K, menerangkan kronologis kejadian tersebut, tepatnya Jum’at 29 April 2022 pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa satu unit kereta yang dicuri dari rumah Puskesdes tersebut telah digadaikan ke Desa Beranang, Kuta Panjang. Mendapati info tersebut tim langsung ke TKP, namun tim  mendapatkan informasi, barang bukti sudah di tebus oleh TSK. Kemudian tim menuju rumah tersangka dan berhasil menemukan barang bukti tersebut. Saat ini, barang bukti dan TSK telah diamankan Polres Gayo Lues.(Ali Sadikin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.