Siap Hadapi Layanan Publik di Idul Fitri 1443 H, Lapas Narkotika Banyuasin Gelar Simulasi

Banyuasin, Sumsel, deliknew.com – Pejabat serta petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Banyuasin Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melakukan pengecakan sarana dan prasarana untuk kegiatan penitipan barang atau makanan dari keluarga warga binaan Lapas Narkotika Banyuasin. Jum’at (29/04/2022).

Royhan, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Banyuasin mengecek lokasi yang nantinya akan dijadikan lahan parkir dan ruang registrasi penitipan barang untuk keluarga warga binaan.

Selain lahan parkir dan ruang registrasi, Royhan beserta pejabat struktural Lapas Narkotika Banyuasin juga merancang teknis atau alur penitipan barang dan makanan saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H nantinya. Pasalnya, setiap Hari Raya biasanya layanan penitipan barang dan makanan akan membludak sehingga diperlukan alur serta teknis yang jelas agar tidak terjadi kerumunan mengingat saat ini masih terjadi pandemi COVID-19.

Selain penitipan barang / makanan, layanan yang akan dibuka saat Idul Fitri nanti adalah layanan layanan video call. Untuk itu, Bima Sakti selaku Kasi Binadikgiatja mengecek sarana dan prasarana untuk menunjang layanan tersebut.

(Adi)

Pos terkait

loading...