“Lost Contact”, Istri Laporkan Suami Hilang ke Polisi

Ilustrasi poster pengumuman kehilangan suami (ils)

Denpasar – Merasa khawatir tidak ada kabar Agung Intan Ary Dwi Mayasukma, S.H. M.H melaporkan suaminya inisial AANA hilang ke polisi. Pasalnya dalam kurun waktu dua minggu, dari sebelum Hari Raya Lebaran disebut-sebut suaminya tidak memberi kabar alias lost contact.

“Jadi terakhir dia (Suaminya, red) kontak dengan saya itu saat dia ingin nyebrang dari Banyuwangi menuju Surabaya. Setelah itu saya hilang kontak dengan saya, ditelepon tidak diangkat, di-sms, di-chat WA juga ga dibales. Karena khawatir beberapa minggu ga ada kabar, saya langsung melakukan pelaporan kehilangan dan langsung diterima oleh unit PPA Polresta Denpasar,” ungkap Agung Intan kepada wartawan di Polresta Denpasar, Jumat (13/5/2022).

Ia menjelaskan, komunikasi terakhir dengan suaminya pada tanggal 27 April 2022. Dimana, setelah itu hingga sekarang belum ada komunikasi lagi. Agung Intan mengaku takut jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. “Saya sangat khawatir. Takutnya terjadi sesuatu karena zaman sekarang kan banyak istilahnya pembunuhan atau penculikan. Itu yang saya takuti,” tandasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi terkait adanya pengaduan kehilangan suami tersebut di Unit PPA, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan pihak pengadu atas nama Agung Intan Ary Dwi Mayasuksma, SH, MH dan yang dilaporkan hilang atas nama Dr AA Ngurah Adhiputra, Mpd dengan mengirimkan surat yang dimaksud melalui pesan WA.

Pos terkait

loading...