Kapolres Aceh Besar Hadiri Haul Ke-6 Al-mukaram Tgk. H. Mukhtar Lutfi

Deliknews-Kapolres Aceh besar AKBP. Charlie Syahputra Bustamam,S.I.K., M.H menghadiri acara kenduri memperingati Enam tahun wafatnya Al-Mukaram Tgk. H. Muktar Lufi yang mana beliau adalah salah satu Ulama Kharismatik Aceh yang juga pimpinan Dayah Ruhul Fata. Peringatan tersebut berlangsung di Komplek Dayah Ruhul Fata, Kecamatan Seulimeun, Selasa (17/05/2022).

Untuk saat ini Dayah Ruhul Fata tersebut di pimpin oleh Tgk. Arkan yang merupakan anak  dari Almarhum Tgk.H. Mukhtar Luthfi (Abon Seulimuem).

Giat Haul Ke- 6 Abon Seulimeum  dihadiri oleh para Tamu Undangan  undangan yang berasal dari Kab. Aceh Besar dan  luar Kab. Aceh Besar serta para Ulama Aceh, Para Pejabat Daerah di Tingkat Provinsi, Muspida Kab.Aceh Besar,  Para Pimpinan pondok Pesantren baik yang berada di wilayah Kab. Aceh Besar maupun di luar Kab. Aceh Besar.

Kegiatan  khanduri Haul ke 6 Abon Seulimuem tersebut berlangsung aman, dan turut dihadiri para Undangan yakni Kapolres Aceh besar AKBP. Charlie Syahputra Bustamam,S.I.K., M.H, Wakil Bupati Aceh besar oleh Tgk Husaini A Wahab, Waka Polres Aceh Besar, Para PJU Polres Aceh Besar, Para Kepala SKPD Sekdakab Aceh Besar, Kapolsek Seulimuem AKP.Zulkifli, S.Sos, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat, Wali Murid/ Santri Dayah Ruhul Fata, Pimpinan Dan Santri Cabang Dayah Ruhul Fata, Alumni Dayah Ruhul Fata, serta Masyarakat Gampong sekitar Dayah Ruhul Fata(Ali Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.