Dirut PDAM Lawu Tirta Sampaikan Permintaan Maaf Kepada MOI Magetan dan Beberapa Wartawan, Terkait Pelarangan Liputan.

Magetan,deliknews.com – Somasi yang dilayangkan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Magetan beberapa waktu lalu terkait Insiden Pelarangan liputan beberapa Wartawan dalam HUT PDAM Lawu Tirta ke 39 berujung Damai, Setelah Pimpinan PDAM meminta Maaf Secara terbuka kepada MOI dan Wartawan di Magetan.

Permintaan maaf ini juga disampaikan secara tertulis dan diserahkan langsung Direktur PDAM Lawu Tirta kepada Ketua MOI Agus Suyanto, yang berlangsung di rumah makan Banyu Mili Sumberdodol Kecamatan Panekan Rabu (18/5/2022).

” Kami segenap jajaran PDAM Lawu Tirta meminta maaf atas kesalah pahaman dalam acara kemarin,” ujar Choirul Anam Direktur PDAM Lawu Tirta.

BACAAN LAINNYA : Menghambat Tugas Wartawan, Ketua MOI Magetan Layangkan Somasi Kepada Perumdam Lawu Tirta.

Choirul Anam (Baju Putih) Direktur PDAM Lawu Tirta bersama Agus Suyanto Ketua MOI Kab.Magetan. Rabu, (18/05/22)

Sementara itu Ketua MOI Magetan Agus Suyanto dihadapan direktur PDAM dan awak media yang hadir menyampaikan terkait somasi yang diajukan saat ini sudah dianggap selesai.

” Dengan ini Somasi yang kami ajukan ke PDAM Lawu Tirta saya anggap sudah selesai.” Ujarnya

Menurut Agus pihak PDAM juga sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada MOI dan awak media. Kedepannya diharapkan ada pembenahan yang lebih baik lagi, dari pihak PDAM maupun rekan rekan media.Selanjutnya baik MOI maupun rekan media dengan PDAM dapat bersinergis sehingga terjalin kerja sama yang baik sesuai fungsi dan bidangnya masing masing.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *