Habis Masa Bakti, PP KBPPAL Mengadakan Penyegaran Plt Ketum KBPPAL Masa Bakti 2019-2021

Jakarta, deliknews – Melalui proses pemilihan secara demokrasi, Ir. Yudi Harianto akhirnya terpilih sebagai Plt. Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) periode 2022-2024.

Wakil Ketua I KBPPAL, Ir. Yudi Harianto terpilih menjadi ketua umum baru dari KBPPAL, setelah berhasil menyisihkan 2 calon yang lain nya di Musawarah KBPPAL di Komplek TNI AL Dewa Kembar Jakarta Utara, Jumat (20/5/2022).

Setelah proses pemungutan suara pada Jumat (20/05) sore sekitar pukul 16.30 WIB, Pimpinan Sidang, Dimjadi, S. Pd, SH mengesahkan Ir. Yudi Harianto, sebagai calon terpilih.

“Proses pemilihan Plt. Ketua Umum KBPPAL sesuai suara terbanyak. Ir. Yudi Harianto ditetapkan sebagai Plt. Ketua Umum KBPPAL masa bakti 2022-2024,” kata Dimjadi, S. Pd, SH.

Lanjutnya, Musawarah KBPPAL yang didukung oleh 8 orang dari 11 orang Inisiator KBPPAL (Kusantoso, Sovianto, Dimjadi, Sillamudin, Bambang, Merry, Charles dan  Yuli Alriani) untuk membahas masa bakti Plt Ketua Umum KBPPAL periode 2019-2021. Musawarah KBPPAL yang di hadiri 27 orang, yang memilih, Ir. Yudi Harianto, berhasil mengantongi 8 suara, mengungguli pesaingnya Tatang dan Merry.

Kepengurusan Pusat KBPPAL yang baru terpilih agar bisa bersinergi dan penyambung ke Mabesal TNI AL, Pengurus Pusat PPAL dan Pengurus Daerah KBPPAL, pungkasnya.

Ir. Yudi Harianto sebagai Plt. Ketua Umum KBPPAL terpilih dalam sambutan menyampaikan,” banyak terima kasih kepada pada para rekan-rekan yang telah mempercayai saya menjadi Plt. Ketua Umum KBPPAL yang baru.

“Pada dasarnya setiap amanah adalah berat tak terkecuali amanah sebagai Plt. Ketua Umum KBPPAL. Namun tidak ada kata berat, tidak ada kata sulit jika semua pengurus bekerja sama dan iklhas bekerja, ini adalah tantangan menuju kearah yang lebih baik, apa artinya saya tanpa didukung pengurus dan anggota tentu tidak akan maju dan berhasil” ujar Ir. Yudi Harianto.

Anak-anak TNI AL banyak memiliki potensi yang berserekan. Kalau petensi ini kita himpun tidak akan kalah sama anak-anak dari matra Darat, matra Udara dan Polri. Kebetulan juga KBPPAL sudah mendapat surat persetujuan dari Kasal. Mari kita besarkan KBPPAL bersama-sama, pungkasnya. (jati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.