Bangga Buatan Indonesia, United E-Motor Siap Ramaikan Aspal Indonesia 

United E-Motor di bawah naungan PT. Terang
Dunia Internusa (TDI) turut berpartisipasi dalam kegiatan Pameran dan Business Matching Tahap III yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Acara diselenggarakan di Lobby Plenary Hall JCC, Jakarta 30-31 Mei 2022, adapun lokasi United E-Motor berada di stand F03.

Sebagai tindak lanjut sebelumnya dari upaya peningkatan persentase Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan dukungan pemerintah terhadap industri motor listrik dalam negeri, TDI berkesempatan memamerkan produk unggulan United T1800 serta mengadakan Test Ride atau uji berkendara yang dibuka untuk umum.

“Progam dari pemerintah ini kami sambut sangat antusias, sejalan dengan visi-misi kami dalam memproduksi kendaraan alternatif yang eco-friendly, mendukung program pemerintah membirukan langit Indonesia, dan memperkuat ekosistem industri dalam negeri”, sambut Awan Setiawan (Head of United E-Motor Division PT TDI) di JCC Jakarta, Senin (30/5/2022).

Perlu diketahui, dari inisiasi Kementerian Perindustrian Republik Indonesia sebelumnya dalam mendukung pengembangan dan kemajuan industri dalam negeri, PT Terang Dunia Internusa juga telah melakukan berbagai pengembangan untuk kendaraan motor elektrik jenis United E-Motor T1800. Langkah ini dilakukan untuk terus menambah persentase TKDN, sekaligus meningkatkan kerjasama antar industri nasional.

Sinergi antar kementerian dari hulu hingga hilir terus berlanjut, kegiatan Business Matching adalah bentuk komitmen pemerintah dalam mendorong pembelian Produk Dalam Negeri dan aksi Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.  Forum Business Matching merupakan ajang yang mempertemukan antara pengguna jasa/ pemerintah dengan produsen barang/jasa dalam upaya meningkatkan serapan belanja pemerintah atas produk dalam negeri.

“Untuk mendukung bisnis ini berjalan dengan baik salah satunya dengan meningkatkan penjualan dalam negeri. Kegiatan Business Matching dari pemerintah ini tentu saja membuka peluang distribusi produk dan kerjasama menjadi lebih luas, khususnya dalam aspek business-to-business dan business-to-government”, Awan Setiawan menambahkan.
United E-Motor T1800 adalah motor listrik yang saat ini menjadi andalan TDI.

Dilengkapi dengan 3 level kecepatan 50; 60; 65; serta mode turbo 70km/jam. Pengisian daya yang mudah, terdapat dua pilihan cara yaitu Battery Swap dan Direct Charge yang dapat langsung dilakukan dengan menghubungkannya ke sumber listrik dengan minimal daya listrik 1300 watt.

“Kami sangat optimis, produk United E-Motor T1800 yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban akan mampu bersaing dan terserap dengan baik di pasar Indonesia.

Ini adalah kesempatan sangat baik bagi kami memperkenalkan produk beserta teknologi, fitur dan kelayakan untuk menjadi produk inovatif kebanggaan masyarakat Indonesia, setelah peluncuran United T1800, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar tidak hanya di sales tetapi juga after sales yang melibatkan semua Jaringan store nantinya” pungkas Awan Setiawan.

Pada kesempatan yang sama, Hari Eka Kurniawan (Head of Network Development PT.TDI) juga menjelaskan bahwa dalam tahun ini PT. Terang Dunia Internusa melalui kerjasama kedelaerannya akan terus berupaya menghadirkan Authorized premium Store di seluruh wilayah Indonesia, ini merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar motor listrik Indonesia sebagai wujud “Brand New Era”.

Dengan mengusung tagline baru “Your Future is Now” Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman baru dalam berkendara dan terbaik dalam menggunakan produk  electric vehicle masa depan yang dapat dirasakan pada saat ini yaitu pada produk electric vehicle United E-Motor, tentunya pelanggan dapat merasakan tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas kepada merek United E-Motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.