Polres Aceh Besar Ungkap Tindakan Pidana Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual

Deliknews-Jajaran Polres Aceh Besar dibawah pimpinan  AKBP CARLIE SYAHPUTRA BUSTAMAM S.I.K., M.H. telah berhasil mengungkap dan menangkan 6 orang tersangka kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan dengan kronologis yang berbeda-beda.

Dua diantara 6 kasus tersebut yakni kasus pemerkosaan dan penyandang disabilitas.

Sedangkan 4 tersangka dengan kasus pemerkosaan anak dibawah umur.

Satu kronologis dari 6 kasus tersebut yakni menimpa korban berinisial (N) (45) petani Desa Linggom, Kecamatan Indra PurI Aceh Besar, dengan tersangka Munzir (52) Desa Linggom, kecamatan indrapuri, Aceh Besar.

Adapun kronologisnya yakni, pada Bulan Oktober 2021 sekira pagi hari, ketika itu Sdr MUNZIR (tersangka) sedang memotong rumput di kebun dan kemudian mendatangi korban yang sedang mencari daun kelapa untuk di buat lidi di kebun tersebut setelah itu pelaku memegang tangan kanan korban dengan menggunakan tangan kirinya dan menarik tangan korban lalu membawanya kearah kebun kosong yang bersemak belukar tepatnya dibawah pohon mangga dan setelah itu pelaku menyutubuhi korban nya didalam kebun  tersebut kemudian peristiwa tersebut baru diceritakan oleh korban kepada keluarganya pada bulan Januari 2022 dikarenakan setelah pihak keluarga mencurigai korban telah hamil dan kemudian pihak keluarga pun langsung memeriksa keadaannya kedokter kandungan dirumah sakit setempat pada hasil pemeriksaan bahwa korban sudah hamil sudah ±4 bln dan kemudian keluarga menanyakan pada korban lalu korban menceritakan peristiwa tersebut kepada keluarga selanjutnya pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Aceh Besar guna pengusutan lebih lanjut. Atas laporan keluarga polisi mengamankan tersangka dan sejumlah barang bukti. (Ali Sadikin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.