Polres Gayo Lues Laksanakan Oprasi Gelar Pasukan Seulawah

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah – 2022 dengan Tema “Tertib berlalu Lintas menyelamatkan anak Bangsa” Di gelar Polres Gayo Lues pada seni tanggal 13 Juni 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan mapolres setempat.

Adapun yang Bertindak Sebagai Inspektur Apel yakni Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza,S.I.K, Perwira Apel AKP Hadidin,SH.MH , dan Komandan AKP Tri Andi Dharma, S.Sos.M,Si dan diikuti oleh :

Kapolda dalam sumbutan yang dibacakan oleh Polres Gayo Lues, menekankan peningkagan Keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama dalan melaksanakan segala aktivitas;

Melakukan pemetaan terhadap lokasi/tempat rawan macet, pelanggaran dan laka lantas sehingga operasi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan berhasil sesuai target yang telah ditentukan;

Melaksanakan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat melalui giat sosialisasi dan penyuluhan dengan pemasangan spanduk, banner, baliho dan penyebaran informasi di media cetak maupun media sosial; tetap melakukan tindakan yang simpatik, humanis, dan mematuhi protokol kesehatan, hindari tindakan kontra produktif dan over acting perilaku petugas di lapangan, kedepankan giat preemtif dan preventif serta didukung pola gakkum lantas secara elektronik dengan menggunakan etle statis dan mobile, teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan gakkum lantas secara stasioner, lakukan counter opini terhadap berita berita hoaks di medsos, online maupun mainstream terkait operasi patuh seulawah 2022, jalin komunikasi, koordinasi dan kedepankan sinergitas dengan seluruh instansi terkait dan segenap elemen masyarakat dalam rangka keberhasilan operasi ini.

Setelah Apel Gelar Pasukan Kapolres Gayo Lues beserta Forkopimda dan PJU Polres Gayo Lues melaksanakan Rapat Koordinasi sehubungan dengan pelaksanaan Ops Patuh Seulawah 2022 bertempat di Aula Mapolres Gayo Lues.

Mewakili Bupati Gayo Lues, Asisten II Setdakab Gayo Lues, Irwansyah, Dandim 0113/GL Letkol Inf. Yudhi Hendro Prasetyo, Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi, SH, Ketua Pengadilan Negeri Roby Alamsyah, Kadis Kesehatan Kab. Gayo Lues, Riadussalihin,SKM, Kadishub Gayo Lues Nopal, Para Pejabat Utama Polres Gayo Lues, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon C Gayo Lues, AKP Imanta Purba, Pasi Ops Kodim 0113/GL Kapten Inf.M.Sirait, Dan Unit Aju POM Kab.Gayo Lues, Serka Ali serta Para Tamu Undangan(biro aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.