Wakil Sekretaris DPW PAN Aceh, Apresiasi DPD II PAN Gayo Lues

Gayo Lues-Wakil Sekretaris DPW PAN Aceh, Arif Pribadi mengapresiasi DPD II PAN Kabupaten Gayo Lues. Apresiasi itu disampaikan, saat kedatangan ya ke Kantor PAN Gayo Lues, pada Selasa (04/06).

Dirinya menyampaikan, jika melihat DPD II PAN Gayo Lues dengan tampa wakil yang duduk di DPRK, namun memiliki kemampuan yang luar biasa. Apalagi soal semangat dan kerjasama para kader-kadernya yang sangat kompak.

“Dengan kebersamaan, apapun bisa kita lakukan, ” Katanya, usai melakukan persiapan verifikasi awal data DPD II PAN Gayo Lues, sebelum dilakukan verifikasi KPU pada Juli mendatang.

Sedangkan untuk DPD PAN Kabupaten Gayo Lues dia menilai sudah sangat siap, tinggal satu poin lagi yang sedang disiapkan.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengharapkan dengan persiapan PAN Gayo Lues pada pemilihan DPRK nanti dapat meraih minimal satu kursi dalam setiap dapil, serta mengharapkan dapil 8 bisa mendapatkan 1 kursi DPRA.

Sementara, Ketua DPD II PAN Gayo Lues, Ali Sadikin, menyampaikan terimakasih atas kehadiran wakil Sekretaris DPW PAN tersebut, serta mengharapakan kepada pengurus dan kader-kader partai tetap kompak dan solid dalam menjaga amanah partai yang telah di amanat kan.

“Insya Allah, dengan kerja keras, dan do’a, apa yang kita harapkan dapat tercapai,” Ucapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.