Atlet Indonesia Gagal Ke Semifinal Nias Pro 2022

Nias Selatan, Deliknews – Atlet Peselancar Indonesia, Oney Anwar gagal masuk semifinal pada Hari kelima World Surf League (WSL) Qualiflying Series (QS) 5000 Nias Pro 2022 yang dilaksanakan di Pantai Sorake, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Minggu (26/06/2022).

 

Oney Anwar satu-satuny peselancar Indonesia yang diharapkan bisa membawa Indonesia ke final kejuaraan surfing internasional Nias Pro 2022, gagal. Oney berkali-kali berusaha untuk menundukkan Kian Martin dari Negara Swedia, namun dari empat kali performannya, Oney hanya mampu skor 11,56.

 

Kian Martin dari Swedia yang begitu gigih bersaing, berhasil meraih top skor nya 8,50 di awal percobaan dan skor 6 pada percobaan ketiganya, sehingga mampu mengumpulkan skor 14,50.

 

Untuk mengeser Kian Martin, Oney Anwar membutuhkan 6,68. Namun hal itu tak mampu dipenuhi oelh Oney yang sudah berkali-kali untuk berusaha.

 

Dengan kegagalan Oney Martin ini, Perjuangan Indonesia dari Putra di World Surf League (WSL) Qualiflying Series Nias Pro 2022 harus berhenti, dan Kian Martin dari Swedia melaju ke babak Semifinal. (Sabar Duha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.