Polsek Lembah Seulawah Laksanakan Penyemprotan dan Penyerahan Obat PMK pada Peternak Sapi

Deliknews-pada Minggu 26 Juni 2022  Personil polsek Lembah Seulawah melaksanakan penyerahan dan Penyemprotan obat Eco Enzyme untuk Hewan yg terjangkit PMK (Penyakit Mulut & Kuku) dan LSD (Penyakit Kulit Hewan) kepada Peternak sapi di desa Lamtamot kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Adapun pada giat tersebut Personil polsek Lembah Seulawah melakukan penyemprotan dan  menyampaikan beberapa hal menyangkut cara penggunaan obat Eco Enzyme, antara lain yaitu :

Gunakan Eco Enzyme MURNI tanpa perlu pencampuran air. Semprotkan sesering mungkin di bagian yg luka- luka dengan mengunakan alat semprot tanaman. Teraphy ini boleh di lakukan beberapa kali dalam sehari.

Disamping penggunan luar juga dapat dilakukan dengan konsumsi yakni, Gunakan Takaran 1 ltr Eco Enzyme : 1000 ltr air untuk air minumnya.

Eco Enzyme untuk pembersihan kandang

Takaran 1 ltr Eco Enzyme : 1000 ltr air untuk membersihkan Ruangan, dan kotoran

Dalam hal tersebut Personil polsek Lembah Seulawah berharap kepada masyarakat khususnya pemilik ternak untuk tidak melepaskan ternaknya demi mencegah dari ancaman Penyebaran PMK dan LSD, seperti yang diketahui di daerah lain telah terjadi penyebaran yang begitu cepat serta mengakibatkan kematian pada hewan tersebut(biro aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.