Peselancar Jepang, Anon Matsuoka Juarai Women’s Junior WSL QS Nias Pro 2022

Nias Selatan, Deliknews – Anon Matsuoka peselancar dari Negara Jepang raih juara pada Final Kejuaraan Surfing Dunia, World Surf League Qualifying Series 5000 Nias Pro 2022, yang dilaksanakan di pantai Sorake, Senin (27/6/2022).

 

Anon Matsuoka peselanjar dari Negara Jepang berhasil menggeser tiga orang rivalnya, yakni : Sai Maniwa, Nanaho Tsuzuki, dan Kailani Johnson peselancar Women’s Junior harapan tuan rumah.

 

Anon  yang dikenal begitu ramah, berhasil menunundukkan semua rivalnya dengan 4 kali performa dengan total skor 15,83, kemudian disusul oleh Sai Maniwa yang hanya mampu meraih skor 11,00 setelah berusaha tiga kali percobaan.

 

Sementara Women’s Junior harapan Indonesia, hanya mampu meraih skor 7,46 setelah melakukan dua kali percobaan dan menduduki posisi juara harapan.

 

Dengan berakhirnya lomba kejuaraan surfing internasional hari ini, maka berakhir pula kegiatan World Surf League Qualifying Series 5000 Nias Pro 2022. dan akan dilanjutkan dengan kegiatan penutupan besok Selasa, (28/6/2022). (Sabar Duha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.