Kepala Desa Kepet Berikan Penjelasan, Terkait Pembangunan Saluran Irigasi Dari P3-TGAI Tahun 2022.

Madiun,deliknews.com Diberitakan sebelumnya oleh Media ini dengan Judul “Proyek Saluran Irigasi Dari P3-TGAI Desa Kepet Tahun 2022 Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Gunakan Campuran Tanah Untuk Pondasi.” yang tayang pada Hari Senin (27/06/22)

Puji Santosa, Kepala Desa Kepet Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun memberikan penjelasan. Bahwa pengerjaan saluran Irigasi itu memang belum selesai masih dalam proses pengerjaan.

” Memang pengerjaan Saluran Irigasi tersebut belum selesai mas, Saya bersama ketua HIPPA dan TPK tadi juga sudah mengecek secara langsung dilokasi.” Jelasnya Saat ditemui dikantornya Selasa(28/06/22)

BERITA LAINNYA :Proyek Saluran Irigasi Dari P3-TGAI Desa Kepet Tahun 2022 Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Gunakan Campuran Tanah Untuk Pondasi.

“Kami juga meminta kepada pekerja untuk segera diperbaiki sesuai RAB yang ada.” Imbuhnya

Pembangunan saluran Irigasi dari P3-TGAI Desa Kepet Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun.

Lebih lanjut Puji menambahkan Melalui Program P3-TGAI di Desanya merupakan perbaikan, rehabilitasi dan peningkatan jaringan irigasi secara partisipatif di wilayah pedesaan, Melalui Program Padat Karya Tunai (PKT)

“Harapkan kami pembangunan saluran Irigasi dari P3-TGAI dapat Optimal untuk memenuhi kebutuhan air dan masyarakat petani dapat merasakan manfaatnya secara langsung. ” Pungkas Kepala Desa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.