Personel Polsek Terangun, Gayo Lues, Amankan Warga Diduga Pengedar Ganja

Deliknews-Gayo Lues-Pada Rabu 13 Juli 2022. Personel Polsek Terangun mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa di Kampung Makmur Jaya Kec. Terangun Kab. Gayo Lues ada seseorang yang diduga melakukan jual beli Narkotika Jenis Ganja.

Berdasarkan laporan tsb Pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022 sekira pukul 23.00 WIB Personel Polsek Terangun yang berjumlah 6 (enam) orang bergerak menuju ke rumah Tersangka yang diduga melakukan Jual beli Narkotika Jenis Ganja dan melakukan Penggeledahan di rumah Tersangka. Di Rumah Tersangka Personel berhasil menemukan Barang Bukti berupa Daun Ganja Kering seberat kurang lebih 1 Gram dan beberapa butir Biji Ganja di Saku Celana dan Tas Ransel di rumah Tersangka. Adapun identitas Tersangka yakni Ardi (23) tahun yang berprofesi sebagai Petani/Pekebun, warga Desa Makmur Jaya, Kecamatan Terangun, Gayo Lues.

Barang bukti Bukti yang diamankan dari rumah TSK yaitu, Tas Ransel Merk Polo Store warna hitam, Celana Pendek/Ponggol warna Coklat Muda, Daun Ganja Kering seberat kurang lebih 1 Gram dan Handphone (HP) milik TSK Merk Redmi 9 A

Sementara, dari hasil pengembangan tim gabungan Sat narkoba dan Pers Polsek dari (Dari Keterangan Tersangka), Tersangka masih ada menyimpan Narkotika Jenis Ganja di kebun sebanyak kurang lebih 8 (delapan) Goni Besar atau kurang lebih seberat 120 Kilogram kemudian telah dimusnahkan pula ganja yg msh hidup.(b.aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.