Supardi: Saya Apresiasi dan Tetap Dukung Andre

Ketua DPRD Sumbar, Supardi

Berita berjudul ‘Supardi Layak Pimpin Partai Gerindra di Sumatera Barat’ yang dimuat Deliknews pada 17 Juli 2022 pada pukul 19.30 perlu saya tanggapi sekaligus klarifikasi. Saya menggunakan hak jawab sebagai person yang disebut namanya dalam produk jurnalistik tersebut.

 

Tentu saja, saya memberikan apresiasi terhadap berita itu yang menganggap saya layak menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat. Penilaian diserahkan kepada pribadi masing-masing. Saya tidak layak memberikan komentar apapun terhadap apresiasi tersebut.

 

Bahwa Rico Adi Utama Dato’ Panglima mengenal saya, juga tidak akan saya komentari. Begitu juga dengan pendapatnya mengenai saya sepanjang berita itu, saya serahkan kepada pembaca untuk menilainya sendiri.

 

Saya juga akan tegaskan, dari awal mendukung Andre Rosiade menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat. Andre adalah ketua sah dan tidak bisa diperdebatkan lagi. Selain itu, Andre dan program-programnya mampu memajukan Partai Gerindra.

 

Kader Gerindra yang potensial untuk memimpin Gerindra juga banyak. Namun, Andre yang memang layak terpilih untuk memimpin di Sumatera Barat. Ini dibuktikan dengan survei LSI yang menempatkan Gerindra sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi di Sumbar.

 

Posisi itu tentu tidak terwujud dalam satu hari saja. Banyak kegiatan yang dilakukan Andre yang terlihat langsung oleh warga Sumbar sehingga memilih Gerindra dalam survei tersebut.

 

Program Andre yaitu aksi nyata memberikan bantuan tidak hanya pada komunitas atau kelompok masyarakat miskin juga pada individu. Semisal, ia memberikan bantuan kaki palsu pada pemuda yang mengalami kecelakaan di Padangpariaman. Andre memfasilitasi pertemuan antara kepala daerah kabupaten kota memberikan dengan menteri. Andre juga mengundang menteri ke Sumatera Barat dalam proyek-proyek strategis.

 

Ini membuktikan, dari sekian anggota DPR RI asal Sumatera Barat, kelincahan Andre dalam melihat situasi sangat membantu Sumbar dalam melaksanakan pembangunan. Di sisi lain, tindakan-tindakannya tersebut membuat Gerindra mendapat tempat di hati masyarakat.

 

Aksi-aksi tersebut menjadikannya berada di titik pusat Partai Gerindra di Sumatera Barat. Sudah tepat dan layak DPP Partai Gerindra mempercayakan jabatan tersebut di tangan Andre. Hanya dengan cara itu, Gerindra akan tetap menjadi partai terdepan dalam memabngun Sumatera Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.