Kapolres Aceh Besar Silaturrahmi dengan Tokoh Agama serta Pimpinan Dayah

Deliknews-Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H bersama Kasat Binmas, Iptu Hamdan dan Kapolsek Lembah Seulawah, Ipda Bustamam S.E melakukan silaturrahmi dengan tokoh Agama dan Pimpinan Dayah Raudhatul Mubarakah pada Selasa 19 Juli 2022.

Adapun tokoh Agama yg ditemui yaitu Pimpinan Dayah Raudhatul Mubarakah Ds. Lon Asan Kec. Lembah Seulawah Tgk Ibnu Katsir, beserta perangkat desa dan tokoh adat.

Kapolres pada kesempatan itu, menyampaikan rasa hormat pada pimpinan Dayah, Tomas dan Todat yang hadir pada kegiatan itu.

Dirinya menyampaikan, pendidikan agama di dayah merupakan benteng diri bagi anak-anak sehingga terhindar dari narkoba, judi online dan permasalahan hukum lainnya.

“Dengan alumni dayah, maka akan tetap terjaga sebagai generasi penerus para ulama dan ahlul sunnah. Kegiatan saya ini bertujuan mempererat silaturahmi degan para tokoh agama, tokoh adat sehingga tali silaturrahmi ini terus terjaga khususnya dengan polri, ” Ucap Kapolres.

Sementara, Pimpinan Dayah Raudhatul Mubarakah, Tgk. Ibnu Katsir menyampaikan ucapan terimakasih pada Kapolres dan Kapolsek.

Pada kesempatan itu, pimpinan Dayah juga menceritakan silsilah pendirian Dayah tersebut serta pembangunan Masjid yang sedang di laksanakan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Aceh Besar Iptu Hamdan, Kasi Humas Polres Aceh Besar AKP Ibrahim, Kapolsek Lembah Seulawah Ipda Bustamam S.E, Keuchik Desa Lon Asan Amri Spd. Mpd, Keuchik Desa Lon Baroh Syahrul, sejumlah Tomas dan Todat desa Lon Asan, Personil Polres dan Polsek Lembah Seulawah serta Santri dayah Raudahtul Mubarakah(b.aceh)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.