Fokus Group Discussion (FGD) Giat Kontra Radikal

Deliknews-Pada Senin, tanggal 25 Juli 2022, pukul 14.00 wib bertempat di Gedung IOM Polres Aceh Besar telah berlangsung acara Fokus Group Discussion (FGD) Dalam Rangka Giat Kontra Radikal bersama narasumber dari Mabes Polri.

Adapun pembahasan acara Fokus Group Discussion (FGD) kali ini adalah dalam rangka Giat Kontra Radikal bertajuk “Terorisme Adalah Musuh Kita Bersama”.

Giat Fokus Group Discussion (FGD) ini untuk mensosialisasikan serta memperkenalkan secara jelas kepada tokoh masyarakat tentang misi utama giat kontra Radikal yang bertujuan untuk upaya menangkal ajaran ajaran Radikalisme yang telah banyak merasuki ajaran di masyarakat khususnya pada ajaran di keagamaan yakni pada pondok pesantren umumnya dipulau jawa. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi tokoh masyarakat di aceh untuk berperan penting dalam bekerjasama dengan pihak kepolisian guna menangkal radikalisme jangan sampai masuk ke Aceh khususnya kab. Aceh Besar.

Tim dari Mabes Polri, AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E. M.Si Kasubag Berita Bagpenum Ro Penmas Div Humas Polri

IPDA Aulia Jordan Priambada S.Tr.I.Kom. Pamin Subbag Berita Bagpenum Ro Penmas Div Humas Polri, Penda I Erni Purwanti S.E. Banum Bagpenum Ro Penmas Div Humas Polri, Mohammad Nasir (Narasumber MUI Pusat Polri), Willem Yacub Souhoka (Wartawan Polri TV)

Hadir dalam Fokus Group Discussion (FGD) tersebut, Kabag SDM Polres Aceh Besar Kompol Samsir, S.H, Kasi Humas Polres Aceh Besar AKP Ibrahim, Kbo Intelkam Polres Aceh Besar Ipda Zulfikar, Kbo Binmas Iptu Azaman dan Para Tokoh Masyarakat Kab Aceh Besar.

Kegiatan itu berakhir pukul 15.40 WIB. Selama pelaksanaan Kegiatan berlangsung situasi aman dan baik.(b.aceh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.