Mengusung Tema Zodiak, Satellite of Glow Hadir Sebagai Skincare Lokal Pertama dengan Konsep Kekinian

Body lotion adalah salah satu produk yang wajib digunakan oleh semua kalangan, karena di dalamnya terdapat berbagai kandungan yang melindungi kulit. Bermacam-macam skincare lokal berlomba dalam meluncurkan body lotion yang aman untuk dipakai oleh khalayak.

Namun siapa sangka, skincare merk lokal bernama Satellite of Glow ini hadir dengan mengusung tema zodiak yang kian ramai diperbincangkan oleh netizen.

Tak hanya itu, lotion ini memiliki berbagai kandungan yang bemanfaat untuk perawatan kulit. Salah satunya adalah menggunakan ingredients bernama Sensfeel For Her yang aromanya diyakini dapat memikat perhatian lawan jenis. Sensfeel For Her sebagai bahan baku dengan campuran kandungan white jasmine dan carob tree mengandung copulins, suatu feromon yang telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan hormon testosteron sebanyak 82%.

 

Tersedia dari 12varian body lotion sesuai dengan konsep zodiak yang ada, lotion ini juga dilengkapi dengan aroma Sensfeel yang akan membuat pemakainya lebih percaya diri dalam menjalani hari. Kelebihan lainnya, Satellite of Glow diproduksi langsung sesuai prosedur BPOM yang terjamin halal untuk digunakan sehari-hari.

Lotion yang baru meluncurkan produknya pada 25 Juli 2022 ini, mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat. Pasalnya skincare lokal ini memiliki segmentasi yang sangat luas, bahkan tak hanya perempuan yang dapat menikmati produknya, namun bagi kaum pria juga bisa.

“Karena harga produknya sangat murah dan terjangkau, maka pasar dari Satellite of Glow ini sendiri bisa digunakan oleh semua kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa dan mulai dari wanita hingga pria,” ucap Dinda sebagai Brand Team dari Satellite of Glow.

Uniknya, warna dan wangi dari produk yang diluncurkan menyesuaikan dengan karakter zodiak masing-masing. Misalnya, zodiak aries yang dikemas dengan warna putih karena identik dengan diamond. Selain itu, semua varian dari body lotion Satellite of Glow dipastikan memiliki kandungan Niacinemide untuk mencerahkan kulit, ceramide untuk memperbaiki skin barrier dan sea butter untuk melembabkan tubuh.

“Wangi yang kita pilih terinspirasi dari parfum high end terkenal seperti Jo Malone, Chanel dan Selena Gomez. Jadi memang konsep dari Satellite of Glow ini sendiri telah dipikirkan secara matang sebelum akhirnya mengangkat konsep zodiak ini. Tidak perlu khawatir dengan harga yang terjangkau mendapatkan wangi yang dijamin premium,” ujar Luthfi sebagai Brand Team dari Satellite of Glow.

Sejak launchingnya skincare bertema zodiak ini, varian zodiak aries, gemini dan libra lebih banyak diburu oleh khalayak. Dengan manfaat yang beragam dan wangi yang tahan lama, Satellite of Glow saat ini tersedia di e-commerce online seperti Shopee dan Tiktok.

“So far kita sudah mengajukan pertnership dengan offline store seperti Sociolla, namun saat ini belum launching dan bisa ditunggu informasi selanjutnya agar tidak kehabisan stok body lotionnya,” tutup Vivian sebagai Brand Team dari Satellite of Glow.

Sementara Mutia wanita 25 Tahun asal Kota Bogor yang baru saja membeli produk Satellite Of Glow mengatakan, bahwa produk skincare ini cocok banget dipakai karena daya tahan wanginya sangat lama.

“Jujur saya pas tau ada berita di media online terkait Satellite Of Glow membuka stand di Jakarta Beauty saya langsung pergi kesini dari Bogor. Produk ini baru sekali saya temukan dan daya tahan kewangiannya sangat lama, tadi saya coba sampai sekarang masih wangi banget,” jelas Mutia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.