Komunitas Brothers Benz Indonesia Hadirkan Kebersamaan Tanpa Melihat Jenis Mobilnya

Memasuki masa New Normal aktivitas masyarakat secara bertahap mulai kembali beraktivitas di luar. Tak terkecuali kegiatan-kegiatan otomotif.

Namun, Brothers Benz Indonesia Chap Jakarta tidak memilih touring atau kopi darat. Mereka memanfaatkan aktivitas di masa transisi New Normal dengan menyalurkan bantuan donasi anak didik yang kurang mampu di Ciputat Tanggerang Selatan.

Seperti yang diungkapkan oleh Bro Endy Ketua Brother Benz Jakarta, bahwa
gerakan yang diadakan dengan maksud untuk berbagi.

“Acara ini kami selenggarakan dengan maksud untuk berbagi kepada adik- adik. Sehingga mereka agar mendapat semangat baru untuk bersekolah,” jelas Bro Endy dalam keterangan rilisnya, Senin (15/8/2022).

Hal unik dari Brother Benz Indonesia adalah, komunitas mobil ini tidak membedakan kelas- kelas mobilnya.

“Brothers Benz Indonesia ini kita tunjukan kebersamaan komunitas mobil Merc, semua bisa bergabung dan kami tidak mengkelas- kelaskan, apapun Merc bisa bergabung,” ungkap Bro Anthony Putirai selaku penasehat.

Bro Endy juga menambahkan, bahwa dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang akan menyelenggarakan event Barberque.

“Rencana pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, kita akan mengadakan acara Pasar Festival yang bernama Barbeque yang artinya Barang Bekas Qualitas,” tegasnya.

“Dengan maksud acara Barbeque adalah untuk membangun komunikasi antar pemuda dan memotivasi kreatifitas pemuda serta menumbuhkan rasa kebersamaan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.