Pengurus Rayon PPAL Tuban Merayakan HUT PPAL ke 36

Tuban, Jatim, deliknews – Purnawirawan TNI AL di Tuban yang bergabung di PPAL Rayon Tuban menghadiri tasyakuran HUT PPAL ke 36 di sekretariat PPAL di Jln Baturetno 8, Minggu (21/8).

Pelantikan kepengurusan Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut ( PPAL ) Rayon Tuban belum genap I Tahun berjalan sudah mengadakan tasyakuran HUT PPAL ke 36 di kantor sekretariatnya.

Puluhan Purnawirawan TNI AL yang tergabung di PPAL Rayon Tuban masih kelihatan semangat untuk berorganisasi meski usia nya sudah tidak muda lagi. Dengan semangat dan kebersamaan sesama Purnawirawan TNI AL yang ada di kabupaten Tuban.

Dalam sambutannya Ketua Rayon PPAL Tuban, Peltu (Purn) Sutaryo mengatakan agenda tahun ini merayakan HUT RI ke 77 dan lebih special lagi hari ini merayakan HUT PPAL ke 36.

“Kita bersyukur dan bangga di tahun 2022 ini merayakan merayakan HUT ke 36 meski kita belum 1 tahun di lantik Rayon PPAL Tuban oleh Ketua PPAL wilayah V / Surabaya” ujar Peltu (Purn) Sutaryo.

Lanjutnya, mudah – mudahan kedepannya PPAL Tuban makin besar dengan bertambahnya anggota baru sehingga PPAL Tuban makin kuat. Dengan adanya beberapa rekan kita yang tinggal di Tuban sudah memasuki masa pensiun.

Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan Indonesia boleh lebih cepat bangkit lebih kuat, pungkasnya.

Setelah itu di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari anggota PPAL termuda Serka (Purn) Ngayubi di serahkan ke anggota PPAL yang tertua, Serma (Purn) Ach. Darise.

Selesai tasyakuran para anggota PPAL Tuban dilanjutkan dengan anjang sana ke Peltu Mar (Purn) Sugiyono, anggota PPAL yang sedang sakit di rumahnya Perum Tuban Permai – Tuban. (jati)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.