Duka Pasir Duka Kita, Peduli Korban Kebakaran, DPD PAN Gayo Lues Salurkan Bantuan

Deliknews-Gayo Lues-Peduli akan nasib korban kebakaran terhadap warga Desa Pasir, Kecamatan Teripe Jaya, Gayo Lues mengundang simpati Partai Amanat Nasional (PAN) DPD II Gayo Lues. Dimana, PAN berkesempatan menyalurkan bantuan pada korban kebakaran tersebut.

Ketua DPD II PAN Gayo Lues, Ali Sadikin, menyampaikan bantuan yang di salurkan merupakan bentuk kepedulian DPD PAN terhadap korban kebakaran Desa Pasir.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami dari DPD PAN Gayo Lues berkesempatan untuk menyalurkan bantuan ini,” kata, Rabu (24/08).

DPD II PAN turut menyampaikan berduka atas kebakaran rumah yang menimpa warga, dan berharap warga yang ditimpa musibah bersabar serta bangkit dari keadaan itu.

Adapun sejumlah bantuan yang disalurkan pada kesempatan itu yakni, telor, indomie, baju, mukena, sarden, dan bantuan untuk perlengkapan anak sekolah serta sejumlah bantuan lainnya.

Ali Sadikin berharap, bantuan yang disalurkan kiranya dapat meringankan beban para korban kebakaran, serta tidak melihat besaran jumlah, melainkan bentuk kepedulian dan partisipasi DPD PAN Gayo Lues terhadap masyarakat yang di timpa musibah.

“Semoga kita akan tetap peduli terhadap korban-korban bencana yang terjadi di Gayo Lues,” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Ali Sadikin, turut meminta do’a dan dukungan masyarakat terhadap rekan-rekan DPD II PAN Gayo Lues, dimana do’a dan dukungan yang diberikan akan menjadi memotivasi teman-teman PAN untuk terus berbuat untuk Gayo Lues, apalagi bertepatan dengan Ulang Tahun PAN ke-24 tahun 2022.

Selaku ketua DPD, Ali Sadikin turut menyampaikan terimakasih dan rasa bangga terhadap pengurus DPD PAN yang begitu kompak dan bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus maupun kader partai.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran terjadi di Desa Pasir, Kecamatan Tripe Jaya, Gayo Lues, pada Senin 22/08 kemarin.

Kebakaran yang diduga disebabkan arus pendek listrik itu menyebabkan sedikitnya 15 unit rumah warga ludes.(b.aceh)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.