Bambang Haryo : Surabaya Bidik 4 Emas di Kejurprov Pencak Silat Tingkat Pelajar

Bambang Haryo Soekartono di GOR PKPSO Jember

Jember – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Surabaya, menargetkan 4 emas pada Kejurprov Pencak Silat tingkat pelajar yang digelar di GOR PKPSO Kabupaten Jember pada 21 Agustus 2022 hingga 27 Agustus 2022 .

Dalam kejurprov kali ini, IPSI kota Surabaya membawa 32 pesilat untuk berlaga memperebutkan medali di ajang yang diikuti sebanyak 469 pesilat dari 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur.

“Yang kita kirim ini, khusus untuk pelajar. Cikal Bakal juara Porprov atau PON mendatang, kita siapkan untuk jenjang berikutnya. Pada kejurprov ini, IPSI Kota Surabaya menurunkan  32 pesilat, 20 kategori tanding dan 12 kategori seni”Kata Bambang Haryo, Ketua IPSI Kota Surabaya, di Jember, Kamis (25/8)

Dikatakan anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini. Target Surabaya di Kejurprov Pencak Silat 2022 yakni juara umum, dan menargetkan 4 emas, sebagai pengganti target porprov kemarin.

“Ini sudah terlihat, ada 6 klas dari teknik gerak sudah masuk final, dari TGR, diharapkan minimal 2 emas, kemudian kategori tanding 2 emas. Karena ini masih ada 20 di kategori tanding, artinya masih punya peluang mendapatkan emas” Tutur BHS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.