Syal Kerawang Gayo Lues Tampak Indah di Rekernas PAN 2022

Gayo Lues-Mungkin terlihat berbeda dari Rakernas-rakernas yang diikuti DPD PAN Gayo Lues, sebelumnya. Dimana, kali ini tampak syal kerawang Gayo Lues yang dikenakan salah seorang peserta rapat terlihat indah dengan motif yang penuh arti dan makna itu. Rupanya orang tersebut adalah Ketua DPD PAN Gayo Lues, Ali Sadikin.

Tidak hanya mengenakan pakaian adat Gayo Lues itu sendirian, sebelumnya syal kerawang Gayo Lues tersebut juga telah di kalungkan sang Ketua DPD Gayo Lues itu pada Ketua Partai PAN, Zulkifli Hasan.

Rupanya, ada alasan tersendiri dari Ali Sadikin hingga membawa dan mengenakan Kerawang Gayo Lues pada Rakernas tersebut, yakni untuk mengenalkan budaya serta mempromosikan kerawang Gayo Lues di Kancah nasional agar semakin di kenal masyarakat luas.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita dapat mengenalkan kerawang Gayo Lues pada Rakernas PAN, semoga memiliki dampak positif bagi kita,” kata Ali Sadikin, usai mengikuti Rakernas tersebut, Sabtu (27/08/2022).

Sebagai ketua DPD yang menghadiri langsung Rakernas tersebut, Ali Sadikin menyampaikan akan melaksanakan Amanat ketua partai untuk membirukan Gayo Lues dengan partai berlambang mata hari tersebut.

DPD PAN Gayo Lues berkomitmen untuk menjadi partai yang dicintai dan dekat dengan rakyat, serta pro terhadap kepentingan rakyat, juga menjadi sarana berorganisasi dan berpolitik secara sehat terutama bagi para millenial.

Pada Rakernas yang dipusatkan di Jakarta tersebut, rapat pleno akan membahas target pemilu hingga capres tahun 2024, hingga sejumlah nama yang akan diusulkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.