Polres Gayo Lues Bersama Porkopimda Bagikan 300 Paket Sembako

Deliknews- Polres Gayo Lues bersama Porkopimda kembali bagikan 300 Paket sembako kepada terdampak kenaikan Harga BBM di Gayo Lues kepada Para Petugas Kebersihan, Petugas Bongkar Muat, Abang Becak dan masyarakat yang membutuhkan Senin pagi (12/9).

Kegiatan tersebut turut di dukung oleh Forkopimda Gayo Lues yang dihadiri Oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza,S.I.K bersama Pejabat Utama dan seluruh Personel Polres, Wakil Bupati Gayo Lues Bapak H. Said Sani dan beberapa SKPK,Ketua Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren Bapak T. Swandi, S.H.I.,M.H, Kajari Gayo Lues yang diwakili oleh Kasi Pidum Bapak M. Sairi, S.H ,Pimpinan Bank Aceh Syariah Cab. Blangkejeren yang diwakili Kasi Pembiayaan Bapak Satria  , Kepala Bank BSI KCP. Koko Syahputra, Persatuan Dokter Gigi Seluruh Indonesia (PDGSI) Gayo Lues, Mahasiswa-mahasiswi PSDKU USK Gayo Lues dan Personel Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Brimobda Aceh.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati menyampaian Ucapan Terimakasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang telah menyediakan Bansos untuk masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, kedepan Pemkab. Gayo Lues berkomitmen akan bersama-sama dengan Polres Gayo Lues turun dan mengecek langsung memberikan bantuan kepada masyarakat agar tepat sasaran.

Wakil bupati juga berharap kepada mahasiswa-mahasiswi PSDKU yang hadir untuk bergerak berperan aktif membantu Polres Gayo Lues dan Pemkab. Gayo Lues datang ke Desa-desa melakukan pengawasan dan Pendataan mayarakat yang layak untuk menerima bantuan langsung dari pemerintah.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menyampaikan : ” Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Bansos yang kita bagikan Jumat (09/09) kemaren, sehingga total sudah 600 paket sembako telah kita bagikan bersama dengan Forkopimda dan teman-teman mahasiswa-mahasiswi. ”

“Semoga dengan bansos ini dapat berdampak langsung membantu masyarakat akibat kenaikan harga BBM.”

“Kedepan Polres Gayo Lues akan membagikan bansos dengan mendatangi langsung kerumah-rumah warga yang terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan dapat menguatkan jaring sosial untuk masyarakat “. Pungkas Kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.