Pemdes Darmorejo Realisasikan Rabat Jalan Lingkungan, Guna Memperlancar Transportasi Masyarakat.

Keterangan Foto : Pembangunn rabat jalan yang terletak di Dusun Jabon Desa Darmorejo dari APBD Provinsi Jawa Timur (Dian/deliknews.com)

Madiun,deliknews.com Guna memperlancar transportasi dan untuk mendukung peningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintahan Desa Darmorejo Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun realisaskan pembangunan rabat jalan lingkungan.

Pembangunan rabat jalan lingkungan tersebut terletak di RT.19 – 20 RW.06 Dusun Jabon Desa Darmorejo dengan volume panjang 290 m , lebar 3 m dengan ketebalan 0,18 cm yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2022 senilai Rp. 181.783.000,- .

Keterangan Foto : Pembangunan Rabat Jalan Lingkungan Di RT.19-20 RW.06 Dusun Jabon

Kepala Desa Darmorejo Hirnanto, Saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (14/09/22) mengatakan dengan pembangunan rabat jalan tersebut transportasi masyarakat menjadi lancar.

” Diharapkan dengan pembangunan rabat jalan lingkungan ini dapat memperlancar transportasi ataupun mobilitas masyarakat sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Darmorejo.” Ungkapnya

” Selain itu guna untuk memenuhi sarana dan prasarana serta pemerataan pembangunan di desa Darmorejo.” Jelasnya

Keterangan Foto : Pembangunan rabat jalan di Dusun Jabon Desa Darmorejo dengan sistem padat karya yang melibatkan penduduk setempat.

Dilokasi berbeda Slamet Widodo Sekretaris Kelompok Masyarakat (Pokmas) ” Restu Makaryo “selaku pelaksana dalam pembangunan rabat jalan tersebut mengatakan pembangunan tersebut merupakan impian masyarakat dusun setempat untuk mendapatkan akses jalan yang baik.

” Dengan pembangunan rabat jalan ini semoga perekonomian masyarakat Desa Darmorejo semakin berkembang. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jatim, melalui jalur Aspirasi Anggota Dewan Provinsi Jatim.” Paparnya

” Sementara pengerjaan jalan rabat jalan ini dikerjakan oleh sekitar 12 tenaga kerja dengan sistem padat karya yang melibatkan penduduk setempat.” Pungkasnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.