Ali Sadikin, Tokoh Muda dan Nahkoda PAN serta Target Pileg 2024

Deliknews-Tokoh muda yang bernama Ali Sadikin merupakan salah satu wartawan senior Kabupaten Gayo Lues yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gayo Lues .

Untuk mempersiapkan perhelatan pada pemilu 2024,nanti, DPD PAN Gayo Lues telah telah lama membentuk kepengurusan partai di tingkat kecamatan, bahkan setiap desa telah memiliki masa simpatisan untuk memperebutkan kursi DPRK dari ketiga dapil yang terdapat di Kabupaten Gayo Lues.

Menurut Ali Sadikin, untuk tahun 2024 nanti di mewajibkan adanya perwakilan PAN di DPRK maupun di tingkat DPRA serta di DPR -RI untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

Mempersiapkan perhelatan politik tersebut, pihak kepengurusan di DPD maupun di tingkat DPC telah melakukan komunikasi politik kepada masyarakat.

Menyentuh sektor ekonomi dan lapangan kerja, DPD PAN Gayo Lues selalu ingin berkontribusi dalam menangani persoalan tersebut, apalagi saat ini ribuan mahasiswa di dataran tinggi ini yang telah selesai masa kuliah nya  terancam menjadi pengangguran tanpa ada lapangan kerja di daerah ini.

Kepada wartawan pada Rabu (14/9/2022) Ali Sadikin menjelaskan, kali ini DPD PAN memprioritaskan dari kalangan millenial di utamakan untuk balon legislatif 2024 nanti.

Keterlibatan millenial dalam dunia politik sejatinya adalah sebuah keharusan dikarenakan para millenial masih bersih dari politik yang dapat menjurus pada tindakan kotor.

“Millenial tidak boleh tinggal diam, mereka harus berperan, karena millenial memiliki semangat untuk melakukan pembangunan,” kata dia.

Ali Sadikin membuka seluas-luasnya kesempatan kepada para millenial untuk mengambil posisi dan berjuang bersama partai berlambang mata hari tersebut.

“Jangan menunggu sebuah perubahan, tampa bergerak untuk mendukung dan melaksanakan perubahan itu sendiri,” Ucapnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.