Menanti Pj Bupati untuk Tempati Pendopo Gayo Lues

Deliknews-Gayo Lues-Berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues sudah pasti menyebabkan kekosongan jabatan penting di Pemerintahan Kabupaten berjuluk Seribu Bukit Tersebut. Kosongnya jabatan Bupati tersebut hingga menunggu Pj yang akan mengantikan menimbulkan kekhawatiran tersendiri dari salah satu ketua Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Gayo Lues, Ali Sadikin.

Pasalnya, kekosongan jabatan tersebut juga alam membuat pendopo yang selama ini ditempati kosong yang dikhawatirkan akan berdampak terhadap aset-aset pendopo. Apalagi, aset-aset tersebut di beli dengan uang rakyat.

Hingga, Ali Sadikin, meminta kepada pihak terkait agar dapat menjaga dan mengamankan aset-aset yang ada di pendopo tersebut.

“Ini juga perlu menjadi perhatian kita bersama dalam rangka menjaga keutuhan pendopo yang nantinya akan ditempati Pj Bupati,” Ucapnya, Minggu (02/10/2022).

Mengenai Pj yang nantinya akan ditunjuk, Ali Sadikin, menyampaikan dukungan penuh terhadap  sosok yang akan mengemban jabatan tersebut, karena sosok yang akan ditunjuk tersebut ia yakini merupakan sosok terpilih yang sudah di seleksi dan melengkapi syarat sesuai dengan peraturan yang ada.

“Kita hanya berharap, siapapun yang akan menjadi Pj nantinya, benar-benar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik agar tujuan pembangunan Gayo Lues dapat tercapai,” tutupnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *