Sudah Bekerja, Ali Sadikin Meminta Pemda Prioritaskan Pengajian PTTK

Deliknews- Gayo Lues-Persoalan kronis yang hampir setiap tahun terjadi harus menimpa para pejuang keluarga, dalam hal ini utamanya yakni Pegawai Tidak Tetap Kabupaten (PTTK) Hal ini pun lumrah terjadi di Kabupaten Gayo Lues.

Rupanya, hal ini mendapatkan perhatian dari Ali Sadikin, salah satu tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Gayo Lues.

Ali Sadikin menyampaikan, terlepas dari aturan dan alasan apapun yang dibuat pemerintah seharusnya penggajian para PTTK selayaknya diutamakan. Apalagi para PTTK tersebut sudah bekerja dengan baik.

“Mereka punya keluarga yang harus mereka beri napfah. Bagaimana mungkin ketika sudah bekerja tapi gaji tertahan akibat aturan-aturan yang di buat, yang juga tidak berpihak pada mereka, “katanya.

Mereka para PTTK bahkan mungkin bekerja lebih berat,  dengan gaji yang terbilang kecil, namun kesejahteraan mereka terabaikan.

Melihat persoalan ini, Ali Sadikin meminta para pemangku kepentingan dan unsur-unsur terkait untuk lebih memperhatikan para PTTK dan mencari solusi atas persoalan yang hampir terjadi setiap tahun, serta tidak hanya menuntut tanggung jawab mereka dalam bekerja, sedangkan hak mereka tidak diperhatikan.

“Coba bayangkan, gaji yang seharusnya mereka terima harus tertunda, sedangkan kehidupan mereka terus berjalan. Apa yang harus mereka lakukan. Oleh kerena itu, mari sama-sama ke depan mencari solusi terhadap persoalan ini,” tutupnya. (A)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *