Polres Gayo Lues Bagikan 25 Helm kepada Pengendara

Deliknews-Gayo Lues-Dalam Rangka  Operasi Zebra Seulawah 2022 Polres Gayo Lues laksanakan Kegiatan Operasi bersifat Edukatif di Jalan Lintas Blangkejeren РKuta Cane dan bagikan sebanyak 25 helm kepada pengguna kendaraan roda dua yang tidak memakai helm (07/10).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Gayo Lues Kompol M. Rasid,S.H , Kabag Ops Polres Gayo Lues Kompol Ediyaksa S.Sos, Ps. Kabaglog AKP. Syamsul Bahri, Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma,S.Sos.,M.Si, Pejabat Utama, dan Polwan.

Kapolres Gayo Lues melalui Kabag Ops Kompol Ediyaksa,S.Sos menjelaskan : “bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan dari Operasi Zebra Seulawah 2022 yang setelah dimulai sejak tanggal 3 Oktober 2022 dan akan berlangsung hingga tanggal 16 Oktober 2022.”

“Sebagaimana amanat Bapak Kapolda Aceh yang di bacakan dalam Upacara Gelar Pasukan yang lalu, selain melakukan penindakan berupa tilang Operasi Zebra juga menitik beratkan pada edukasi , himbauan serta teguran kepada masyarakat agar dapat tertib berlalu lintas sehingga akan berimplikasi pada kanseltibcarlantas di wilayah Gayo Lues. ”

“Oleh karena itu pada hari ini kami melaksanakan kegiatan Operasi Zebra dengan sasaran utama pengendara roda dua yang tidak mengenakan helm.”

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun dan kami telah membagikan sebanyak 25 helm kepada pengguna kendaraan roda dua yang tidak memakai helm Seraya kami juga memberikan edukasi dan teguran kepada mereka agar mereka ke depannya dapat tertib berlalu lintas dan selalu memakai helm saat berkendara. ”

Dalam kesempatan yang sama Kasat Lantas Polres Gayo Lues AKP Tri Andi Dharma.S.Sos menghimbau Kepada seluruh masyarakat Gayo Lues agar selalu tertib berlalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan dan menjadikan budaya keselamatan sebagai kebutuhan. Stop Pelanggaran ! Stop Kecelakaan! Keselamatan untuk Kemanusiaan.” Pungkas Kasat Lantas .(Ali Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *