Kapolres Gayo Lues bersama Forkopimda Melaksanakan Kegiatan ” Forkopimda Menyapa” *Nentong Saudere* di Pining

Deliknews-Gayo Lues-Dalam melancarkan pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat yang ada di kabupaten Gayo Lues, Khususnya dikecamatan Pining, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza,S.I.K Bersama Forkopimda  melaksanakan kegiatan NENTONG SUDERE (Mengunjungi Saudara)  Dikecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues,Aceh Kamis (24/11/2022).

Dalam Hal ini Kapolres Gayo Lues  Efrienza,S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ada dikecamatan Pining untuk mempermudah dalam pengurusan SIM ,SKCK,dan juga pelayanan publik lainnya yang terkait dengan pelayanan kepolisian.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Gayo Lues Efrienza,S.I.K memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Pining,

Efrienza  menjelaskan adapun tahap pelaksanaan program pelayanan masyarakat secara  menyeluruh untuk ke -11 Kecamatan di Gayo Lues diantaranya: Pining, Tripe Jaya, Pantan Cuaca, Putri Betung, Blang pegayon, Terangun, Rikit Gaib, Belang Jerango, Dabun Gelang, Kuta Panjang dan Blangkejeren.

Kegiatan ini mengusung tema “Nentong Sudere Wujudkan Masyarakat yang mandiri dan sejahtera untuk Gayo Lues yang tangguh ” dan Maksimal dalam melayani masyarakat kabupaten Gayo Lues pada umumnya,papar Efrienza.S.I.K.(Ali Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *