Nias Selatan, deliknews – Untuk mewujudkan Tertib Berlalu Lintas, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Nias Selatan dalam Melaksanakan Sosialisasi, Dikmas dan Himbauan khususnya Kepada Penumpang Kapal Wira Ono Niha Di Pelabuhan Baru Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan dan Masyarakat yang menggunakan jalan di Wilayah hukum Polres Nias Selatan. Kamis (21/09/2023).

Tampak 2 orang Personil Sat Lantas Polres Nias Selatan, yakni : BRIPTU ANDREAS SIMARE- MARE dan BRIPDA ISAK BOBY HUTAGAOL Melakikan Sosialisasi, dikmas Lantas dan himbauan untuk Tertib Berlalulintas kepada masyarakat penumpang Kapal Laut Wira ono niha yang bersandar di pelabuhan Teluk dalam dari pelabuhan Sibolga.

Terpisah Kasat Lantas Polres Nias Selatan, AKP Agus Etimansyah mengharapkan dengan adanya himbauan ini dapat Menurunnya angka kecelakaan lalulintas dan tingkat Fatalitas Korban Lakalantas serta Terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam berlalulintas dan Juga Seluruh Lapisan Masyarakat memahami pentingnya tertib berlalulintas dalam berkendara dengan tidak melakukan pelanggaran.

Mematuhi tata tertib berlalu lintas itu sangatlah penting, sebab kecelakaan terjadi karena sebelumnya terjadi pelanggaran.Kami mengajak serta menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan utamanya masyarakat teluk dalam untuk mematuhi peraturan lalu lintas di jalan yang paling penting utamakan keselamatan.” pungkas Agus Etimansyah. (Sabar Duha)