Sidoarjo – Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono menyatakan siap all out memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan pemilik sapaan akrab BHS, saat menggelar nonton bareng pendaftaran Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Rabu (25/10) di BHS Media Center Jalan Diponegoro Sidoarjo.

“Kami yang ada di daerah, akan selalu mendukung penuh kepada Pak Prabowo yang maju dalam Pilpres 2024 bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka. Saya akan berjuang penuh untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang,” Imbuhnya

Menurut Anggota DPR-RI periode 2014-2019, Gibran itu anak muda (milenial) yang terbukti nyata telah bisa memajukan kota Solo yang dipimpinnya sebagai walikota.

“Ingat pemilih muda atau dari kalangan milenial saat ini banyak yang sudah melek politik atau antusias dalam memilih calon pemimpinnya. Saya yakin dengan sosok milenial seperti Gibran, pasti pilihannya ke Gibran yang sudah teruji dan terbukti,” Papar BHS yang kembali maju sebagai Caleg DPR-RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) Partai Gerindra.

Disamping terus pro aktif mensosialisasikan Prabowo-Gibran, BHS mengatakan konsolidasi partai dan lainnya untuk kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang juga terus dilakukan. Tidak hanya untuk dirinya yang maju sebagai Bacaleg DPR Rl, namun juga untuk memenangkan Pilpres 2024.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Sidoarjo M.Kayan mengatakan pihaknya optimis Prabowo-Gibran bisa meraih target 60% di Sidoarjo

“Optimis, Prabowo-Gibran menang 60% di Sidoarjo” Singkat Kayan.