Surabaya – Kampanye terbuka secara resmi akan dimulai hari ini, Selasa (28/11) hingga 10 februari 2024. Sebanyak 9.917 caleg se-Indonesia akan melangsungkan kampanye sebagaimana jadwal yang ditentukan KPU.

Khusus di Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo). Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono dengan nomor urut 1, mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Kali ini, dukungan untuk politisi yang akrab disapa BHS itu mengalir dari mitra kerja PT Dharma Lautan Utama, sedikitnya 200 agen dan ekspedisi, secara bertahap memberikan dukungan di gelombang pertama serta tahap kedua dan tahap ketiga.

Dukungan juga diberikan untuk Cahyo Harjo Prakoso (CHP) yang maju bertarung sebagai Calon anggota legislatif Provinsi Jatim dapil jatim 1 (Kota Surabaya)

“Alhamdulillah semua Mitra Kerja PT. Dharma Lautan Utama sepakat memberikan dukungan secara mutlak untuk memenangkan BHS dan CHP (Cahyo Harjo Prakoso) untuk DPRD Jatim di Pemilu, 14 Februari 2024 dimana akan mengerahkan sumber daya dari mereka berupa dukungan anggota relawan maupun dukungan infrastruktur pemenangan Tim BHS-CHP” Imbuh BHS, dilansir akun Instagramnya, Selasa (28/11)

Anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Direksi PT. Dharma Lautan Utama beserta Jajarannya dan seluruh mitra kerja yang telah mendukung dan memberikan perhatian terhadap BHS untuk DPR-RI dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) dan CHP Untuk DPRD Jatim Dapil Jatim 1 (Surabaya).