Sidoarjo – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono, Kamis (25/2) menggelar pemeriksaan kesehatan dan makan siang gratis di Pasar Taman, Sidoarjo, Kamis (25/1).

Dalam kesempatan itu, anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini didampingi anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi Gerindra dr. Benjamin dan Pratama salah satu caleg DPRD Sidoarjo.

Menurut pemilik sebutan akrab BHS, pemeriksaan kesehatan gratis adalah salah satu program prioritas pasangan Prabowo-Gibran untuk memberikan layanan kesehatan bagi semua kalangan secara gratis.

“Pasangan Prabowo-Gibran sangat konsen terhadap kesehatan, mengingat kesehatan adalah aset terbesar dari sumber daya manusia dan sumber daya manusia adalah aset terbaik bangsa,” ucap Bambang Haryo.

Bambang Haryo menambahkan produktifitas akan tinggi jika rakyat memiliki tubuh dan kesehatan yang baik untuk menunjang keseharian mereka baik dalam pekerjaan maupun kegiatan lain.

“Pak Prabowo melalui Kesira menghadirkan petugas kesehatan dan obat-obatan secara gratis tak hanya itu, kami juga menghadirkan dokternya secara langsung,” Tutup BHS