Nias Selatan, deliknews – Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH, Selaku Ketua TPPS Kabupaten Nias Selatan, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Angka Stunting Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara dengan Tema ” Optimalisasi Bonus Demografi dan Peningkatan SDM Menuju Indonesia Emas Tahun 2045″
Dan acara ini dibuka secara langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanuddin di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis no. 7 Medan, Senin (25/03/2024).

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menerima Piagam Penghargaan sebagai predikat III pelaksanaan DaK Fisik sub bidang , KB dengan penyerapan anggaran tertinggi Tahun 2023 oleh Dinas P2KBP3A, yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara kepada Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa.

Pada penerimaan Piagam tersebut, Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa didampingi oleh Kepala Dinas P2KBP3A , Suasti Elisabet Duha, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Heni Kurniawan Duha dan Kepala Bappeda, Abdiel Sonasa Amazihono. (Sabar Duha)