Jokowi Jancuk Ternyata Pakai Konsultan Amerika

  • Whatsapp

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 1, Joko Widodo ternyata masuk dalam daftar klien konsultan politik Stanley Greenberg.

Sebelumnya, tim kampanye jokowi menuding Prabowo menggunakan konsultan Politik asing, namun hal itu terbantahkan.

Muat Lebih

Kini, informasi soal konsultan asing berbalik ke Jokowi, dalam situs political-strategist.com, tertulis nama Jokowi sebagai salah satu klien Greenberg. Hal ini cukup menarik perhatian, karena sebelumnya Jokowi menuding kubu Prabowo menggunakan konsultan asing dan menggunakan propaganda Rusia.

Mendengar isu nama Jokowi masuk sebagai klien konsultan asing, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf membantahnya.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Ahmad Rofiq, di Jakarta, mengatakan bahwa isu Jokowi masuk ke dalam daftar klien konsultan asing adalah hoaks. Menurut Rofiq, sebagai petahana, TKN memiliki cara tersendiri untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Sebagai incumbent, tentu sudah punya cara pemenangan tersendiri dan mempunyai modal kuat untuk pemenangan. Karena incumbent sudah berbuat. TKN, TKD dan relawan bekerja maksimal untuk pemenangan tanpa konsultan,” terang Rofiq saat dihubungi wartawan, Rabu (6/2).

Sekedar diketahui, Jokowi kini memiliki sebutan Jancuk oleh alumni Perguruan Tinggi di Jawa Timur, sebutan itu pertama kali muncul saat jokowi menggelar deklarasi alumni Perguruan Tinggi di Surabaya akhir bulan januari kemarin.

Sebutan Jancuk kepada Jokowi pun menuai kontroversial, tim kampanye Jokowi menyatakan bahwa sebutan itu kurang bagus.

Pos terkait

loading...