Pemilu 2019

Rabu, 3 April 2019 - 18:31 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Chusni Mubarok, Anggota BPN Prabowo-Sandi (Foto : Deliknews.com)

Chusni Mubarok, Anggota BPN Prabowo-Sandi (Foto : Deliknews.com)

Chusni Mubarok Sebut Malang Jadi Penentu Kemenangan Prabowo-Sandi di Jatim

Surabaya – Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Chusni Mubarok menyebutkan Malang Raya akan menjadi penentu kemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan Caleg nomor urut 2 Partai Gerindra Dapil Jatim V (Malang, Kota Malang, Batu) saat memaparkan kondisi peta kemenangan Prabowo-Sandi kepada Habaib dan Alim Ulama di Sidoarjo belum lama ini.

“Harapannya Jawa Timur menang diatas 5% atas Jokowi-Amin, dititik Tapal kuda dan Pantura bisa membayar Metropolitan bagian utara, tinggal kabupaten Malang menjadi penentu di Jawa Timur”Kata Chusni, Rabu (3/4)

Jawa Timur ini, Kata Chusni jika menghitung konstelasi Nasional 2014 maka Jatim menjadi titik krusial, karena memang dijadikan titik-titik penentu.Katanya

Kabupaten Malang ini, menurut Chusni, juga sebagai penentu kemenangan Prabowo-Sandi, untuk itu dirinya meminta dukungan kepada para Habaib dan Alim ulama untuk bisa mensupport kemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Timur.Ungkap ketua DPP Partai Gerindra ini.

Sebagai Informasi, elektabilitas Prabowo-Sandi menurut sejumlah survei telah menembus 45 persen. Sementara elektabilitas pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin stagnan.

Di Jawa Timur sendiri, elektabilitas Prabowo-Sandi menempel Jokowi-Amin, bahkan kabarnya sudah ke angka 55% di Wilayah Jawa Timur, sedangkan Jokowi Amin di angka 45%.

Artikel ini telah dibaca 1952 kali

Baca Lainnya
loading…