Pemilu 2019

Jumat, 5 April 2019 - 12:35 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Megawati dan Prabowo di satu kesempatan (Ist)

Megawati dan Prabowo di satu kesempatan (Ist)

Jelang Pemilihan, Keluarga Megawati Sumbang Rp 1 Triliun ke Prabowo-Sandi

Jakarta – Ketua Umum Megawati, rupanya kepincut dengan gerakan Prabowo-Sandi yang ingin mensejahterakan bangsa lewat Indonesia Adil dan Makmur.

Melalui Rachmawati Soekarno Putri, aset keluarga besar Megawati itu disumbangkan untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, tak tanggung-tanggung keluarga Megawati sumbang dana segar senilai Rp 1 triliun.

Hal itu seperti diungkapkan, Edhy Prabowo. Menurutnya, niat ini disampaikan langsung oleh Rachmawati yang merupakan wakil ketua umum Partai Gerindra di Hambalang.

“Hal yang menarik tadi itu juga luar biasa yang kita dengar ibu Rachmawati menyampaikan mau menyumbangkan aset untuk perjuangan ini,” ucap Edhy di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor.

Edhy mengatakan jumlah aset yang ingin diberikan Rachmawati nilainya cukul besar, yakni di atas Rp 1 triliun.

“Cukup besar nilainya di atas Rp 1 triliun katanya aset yang beliau miliki,” ujarnya.

Namun, tambahnya, Prabowo menolak menerima aset yang ingin diberikan Rachmawati itu karena merasa masih sanggup dengan logistik yang ia miliki untuk bertarung di Pilpres 2019.

“Anda bisa bayangkan itu dan kita terharu tapi Pak Prabowo menghargai, Pak Prabowo belum mau menerima karena beliau masih sanggup,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 567 kali

Baca Lainnya
loading…